GAMBAR LAPORAN

...

Kamis, 30 Jan 2020 10:09:09 WIB

Nomor Laporan : ZQFLG8II
Status Laporan : Selesai
Jenis Laporan : PUBLIC
Tipe : Infrastruktur
Sektor : KESEHATAN
Lokasi : Tidak ada lokasi
Laporan : Sistem pendaftaran kurang baik, sy sdh jauh2 dr kertanegara berangkat pagi,sdh dapat no antrian 300, sdh nunggu lama,tiba saat d panggil d kasih tau tutup..alasan maksimal doktor melayani 50,,padahal blm jam 10 sdh tutup.

KOMENTAR


Admin RSUD

Terimakasih atas saran yang anda sampaikan. Perlu diketahui bahwa sistem pendaftaran rsud mengakomodir pendaftar online dari aplikasi HP dan pendaftar offline di rsud. Nomor urut antrian pendaftar offline adalah nomor urut setelah pendaftaran online. jadi akan mendapatkan nomor antrian yang lebih banyak.
Dan pendaftar online kami prioritaskan mendapatkan layanan poliklinik.

Perlu kami sampaikan pula sesuai dengan ketentuan standar pelayanan dan dengan pertimbangan jam layanan, tugas visit dll maka dokter mampu melayani kurang lebih 50 orang per hari.

Untuk lebih efektif kami menyarankan saudara agar bisa mendaftar online terlebih dahulu sehingga mendapatkan nomor antrian lebih awal.

terimakasih


Kamis, 30 Jan 2020 15:53:27 WIB

Admin RSUD

https://play.google.com/store/apps/details?id=rstudio.pendaftaranonline&hl=inĀ 

silahkan unduh aplikasi di plasystore RSUD PURBALINGGA


Kamis, 30 Jan 2020 15:55:27 WIB