GAMBAR LAPORAN

...

Kamis, 20 Jul 2023 04:09:14 WIB

Nomor Laporan : XJM7WKT6
Status Laporan : Selesai
Jenis Laporan : PUBLIC
Tipe : Infrastruktur
Sektor : KESEHATAN
Lokasi : Tidak ada lokasi
Laporan : Puskesmas kalimanah pelayanan sangat buruk, lama, petugas lamban, bikin surat rujukan sampe 3 jam

KOMENTAR


Admin Dinkes

Terimakasih atas laporan yang diberikan,

Kami telah melakukan klarifikasi terkait hal tersebut ke Puskesmas Kalimanah. Menurut Dokter dan Perawat yang bertugas, aplikasi p-care BPJS yang digunakan dalam proses rujukan pada hari tersebut sedang mengalami gangguan dan baru bisa di akses pada pukul 11.00 WIB.

Kami menyadari bahwa hal tersebut semestinya disampaikan kepada Pasien agar tidak terjadi kesalahpahaman. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Kami berupaya selalu meningkatkan kualitas pelayanan. Semoga hal serupa tidak terjadi kembali di kemudian hari.

Terimakasih


Kamis, 27 Jul 2023 16:23:17 WIB