Nomor Laporan | : | V6YYLWEZ |
Status Laporan | : | Selesai |
Jenis Laporan | : | PUBLIC |
Tipe | : | Infrastruktur |
Sektor | : | KESEHATAN |
Lokasi | : | Tidak ada lokasi |
Laporan | : | Puskesmas Bojongsari tidak ramah dan arogan teriak depan orang banyak, bentak bentak orangtua lansia karena ketidaktahuannya tentang alur pengobatan TB. Tolong ditindak lanjuti dong pemda. Ga punya hati nurani si tuh pegawai |
Sdr. Linda yang kami hormati,
Terimakasih atas laporan yang disampaikan. Kami telah melakukan klarifikasi terkait hal tersebut ke Puskesmas Bojongsari.
Dinas kesehatan akan melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan diantaranya pembinaan terhadap petugas yang dimaksud, agar kejadian serupa tidak terjadi lagi di kemudian hari. Kepuasan masyarakat merupakan prioritas kami dalam memberikan pelayanan kesehatan.
Terimakasih
Jum'at, 25 Agu 2023 04:10:55 WIB