GAMBAR LAPORAN

...

Selasa, 22 Agu 2023 06:34:58 WIB

Nomor Laporan : MTY12X3F
Status Laporan : Selesai
Jenis Laporan : PUBLIC
Tipe : Infrastruktur
Sektor : Pajak Daerah
Lokasi : Tidak ada lokasi
Laporan : Bismillah, Selamat siang, Saya mau menyampaikan beberapa hal, 1. Tadinya saya mau komplain terkait tidak adanya reset password di website esppt, namun ternyata sudah pernah ada yang bertanya, dan sudah terjawab. Tapi, kenapa harus ke kantor? Tidak bisakah ditambahkan ke website, fitur tersebut, agar ke depannya lebih efektif bagi pengguna? 2. Semalam saya tidak bisa meng-akses website tersebut, setelah bertanya² pada beberapa ornag, mereka bilang, padahal sabtu & minggu siang bisa di-akses. Jadi, apa memang hanya bisa di-akses saat pagi sampai sore saja? Terimakasih atas tanggapan & kejelasan yang akan diberikan.

KOMENTAR


Admin Bakeuda
Menu reset password  pada aplikasi e-layanan belum tersedia, reset password sementara hanya bisa dilakukan oleh admin. Untuk melakukan reset password, pengguna layanan bisa minta ke bagian pelayanan dengan WA/telp atau datang langsung ke pelayanan. Aplikasi e-layanan bisa diakses 24 jam, namun kadang ada gangguan teknis, misal listrik padam atau gangguan teknis lainnya. Terima kasih atas masukannya semoga kedepan aplikasi e-layanan semakin baik.

Selasa, 29 Agu 2023 01:20:00 WIB