GAMBAR LAPORAN

...

Selasa, 19 Nov 2019 15:51:38 WIB

Nomor Laporan : MN5FHTCZ
Status Laporan : Selesai
Jenis Laporan : PUBLIC
Tipe : Infrastruktur
Sektor : KESEHATAN
Lokasi : Tidak ada lokasi
Laporan : Saya sri suwarni tgl 15 november saya kepuskesmas jam 11.01 . Didepan pendaftaran ada ibu pegai puskesmas sedang bermain hp . Saya ditanya mau apa bu , saya jawab mau beribat , ibu itu menjawab sudah tutup . Mau pada sholat jumat . Logika lah ya , apa gunanya para ibu ibu itu kl yg bisa pendaftaran hanya bpk bpk , maaf BPJS semakin mahal , beri kami.pelayanan yg layak jg , saya sempet bertanya dojternya jg jumatan jawab nya yg menerima pendaftaran jumatan , apa gunanya mereka , kl hal seperti itu aja harus satu org yg bisa memegang , kl bpk itu ga ada apa iya puskesmas tutup . Sekali lagi jam kerja jgn semaunya . Jam 10.30 udh selesai . Tinggal nunggu waktu plg . Saya jg pengin memberitahukan kepada bpk gubernur bpk ganjar yg memberikan ultimatum bahawa TIDAK ADA YG BOLEH MENOLAK PASEN . Saya kecewa dengan PUSKESMAS BOJONG PURBALINGGA . cb yg dateng mereka naik angkot atau naik sepeda ontel hanya pengin berobat atau minta rujukan rasanya kaya apa . (Diteruskan dari https://www.lapor.go.id/ )

KOMENTAR


Admin Dinkes
Maturnuwun atas masukannya,
Mohon maaf kami sampaikan untuk hari jumat pendaftaran ditutup pukul 11.00 siang, tetapi pasien yang sudah di daftar akan dilayani sampai selesai. Kecuali untuk pasien gawat darurat tetap akan dilayani,
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya

Selasa, 19 Nov 2019 20:16:51 WIB