GAMBAR LAPORAN

...

Jum'at, 22 Mei 2020 07:20:23 WIB

Nomor Laporan : HHL85QX6
Status Laporan : Selesai
Jenis Laporan : PUBLIC
Tipe : Infrastruktur
Sektor : KESEHATAN
Lokasi : Tidak ada lokasi
Laporan : Mhon di check kembali untuk petugas yang ada di bagian pengambilan karcis, terutama untuk moralnya , karena banyak pasien yang benar tidak tahu , bertanya mlah disepelekan dg sikap angkuh, dan terkesan merendah kan, Petugas yang jaga dari malem ke pagi. Klo untuk penggantinya yg pagi ini jg sangat jauh berbanding terbalik pelayanan seperti beliau yang kami harapkan terimakasih.

KOMENTAR


Admin

Terimakasih atas laporanya,

mohon untuk diinformasikan. yang dimaksud panjenengan, pelayanan dimana?

maturnuwun


Jum'at, 22 Mei 2020 08:48:35 WIB

Admin
Terimakasih atas kritik dan saranya.

Jum'at, 29 Mei 2020 13:57:13 WIB