GAMBAR LAPORAN

...

Jum'at, 01 Sep 2023 06:31:37 WIB

Nomor Laporan : BGY7T50D
Status Laporan : Selesai
Jenis Laporan : PUBLIC
Tipe : Infrastruktur
Sektor : Saluran Air PDAM
Lokasi : Tidak ada lokasi
Laporan : Yth. Dinas sumber daya air, Pdam purbalingga. tolong untuk kebocoran pipa yang sudah berlangsung lama sekali bukan 1/3 bulan bahkan setahun belum di perbaiki. (a) kebocoran ada di dua titik, satu di perempatan pas di saluran air jln sutarjo. kedua di gang masjid 2 tepatnya di depan rumah pak duryat. (b) suplai air beberapa pelanggan sering sekali mati. hanya angin yang keluar. dan jika angin keluar meteran air tetap jalan berputar.dan tentunya sangat sangat merugikan pelanggan. dan adanya perbedaan jalur air. sebagian pelanggan air pdam deras sebagian mati. tolong aliran air diperbaiki atau di pindah jalur agar sama sama mengalir air bukan hanya angin. jika terlambat bayar pelanggan kena denda sedangkan putaran meteran lebih dari 50% karena angin yang melalui. ditunggu realisasinya. laporan pernah langsung ke pihak pdam namun tidak di tindak lanjuti. Tutup. (diteruskan dari lapor.go.id https://www.lapor.go.id/laporan/detil/kebocoran-pipa-pdam-202308291630291693301429749)

KOMENTAR


Admin Kecamatan Mrebet
Setelah kami cek lokasi di jln Sutarjo tidak ada kebocoran saluran PAM PDAM yang ada hanya buangan air dari bak penampungan/bak Kontrol Pamsimas milik Desa Karangnangka Kec. Mrebet, sedangkan untuk gang masjid dan depan rumah bpk Duryat itu bukan/tidak ada alamat tersebut di wilayah Kec. Mrebet. (Sumber jawaban dari PDAM wilayah Kec. Mrebet)

Rabu, 05 Jun 2024 03:35:25 WIB