GAMBAR LAPORAN

...

Sabtu, 09 Mar 2019 03:05:55 WIB

Nomor Laporan : 8JSY7UCW
Status Laporan : Selesai
Jenis Laporan : PUBLIC
Tipe : Non Infrastruktur
Sektor : KESEHATAN
Lokasi : Tidak ada lokasi
Laporan : Pelayanan rumah sakit Panti Nugroho bagian pendaftaran sesi pemeriksaan dr Trisno. Saya mengisi komplain di website Rumah Sakit Panti Nugroho ttg bagian pendaftaran yg tidak fair, saya minta klarifikasi kenapa bagian pendaftaran tidak transparan, Komplain saya blm di jawab tp sudah di hapus oleh admin.. Sehingga tidak muncul dlm tanya jawab tsb.. Mohon di cek kesiapan rumah sakit tsb dlm menerima kritik dn komplain dri masyarakat. Terima kasih

KOMENTAR


Admin Dinkes
terima kasih atas masukannya,
nanti diteruskan/dikoordinasikan & diklarifikasi ke RSKBD PN.

Selasa, 02 Jul 2019 15:45:51 WIB