GAMBAR LAPORAN

...

Senin, 27 Jan 2020 14:12

Telepon / Email : anonim******@gmail.com
Jenis : Rekruitmen Perangkat Desa
Lokasi : Tidak ada lokasi
Laporan : menanggapi jawaban dari pihak kecamatan, tapi dari pengakuan mertua Ketua Panitia pd saat proses pembuatan soal Ketua Panitia tersebut memakai jm Android yg berfungsi sama seperti Hp, trus untuk fasilitas komputer bukan dari Kecamatan tapi dari SMA Negeri 1 Rembang dan Proses tes Komputer di laksanakan di SMA tersebut, dari kabar yg beredar sekarang, katanya pak camat punya 1 peserta titipan dan peserta tersebut jga menang. Saya mohon Pak Gubernur... memberikan memo kpd Bupati Purbalingga untuk di lakukan tes Ulang karena hanya itu harapan kami agar peserta yang lolos benar2 peserta yang jujur dan berkualitas. (diteruskan dari https://laporgub.jatengprov.go.id/main/detail/47182.html#.Xi6LcmgzZnI)

KOMENTAR


Admin Kecamatan Rembang

Menanggapi laporan Wong byasa, bahwa dugaan kecurangan yang dilakukan oleh Panitia Pengisian Perangkat Desa Panusupan silakan dilaporkan kepada pihak yang berwajib, disertai bukti dan fakta yang cukup, dan mohon tidak menggunakan asumsi atau dugaan yang tidak dapat dipertanggungjawabkan.

Untuk peralatan komputer dari Kecamatan adalah untuk pembuatan soal ujian penyaringan Perangkat Desa, dan sudah diperiksa oleh pihak keamanan, sedangkan komputer dari SMA Rembang yang digunakan untuk pelaksanaan ujian praktek.

Sedangkan Tim Fasilitasi Kecamatan dalam hal ini Camat Rembang jika terlibat dalam penentuan kelulusan seseorang peserta silakan dibuktikan, dan mohon untuk tidak mempercayai berita yang tidak dapat dipertanggungjawabkan.

Demikian penjelasannya.


27 Jan 2020 14:51