Nomor Laporan | : | 5Z915BTW |
Status Laporan | : | Selesai |
Jenis Laporan | : | PUBLIC |
Tipe | : | Non Infrastruktur |
Sektor | : | PEMBANGUNAN |
Lokasi | : | Tidak ada lokasi |
Laporan | : | assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh, selamat malam ibu bupati. saya dri perumahan grand safira babakan rt 42 dan rt 43 rw 11 desa babakan kecmatan kalimanah purbalingga, mohon bantuannya ibu di perumahan kami saat ini menggunakan sumur bor yg sma sekali tidak layak konsumsi dan sbagian besar warga hanya menggunakan untuk penggunaan keseharian seperti mencuci, mandi dan tidak untuk konsumsi air minum serta memasak. kita menggunakan air sumur sdh 8 th dr perumahan ini mulai di tempati oleh warga. pada saat bulan september 2019 sya sdh mengajukan proposal ke pihak pdam sebagai syarat untuk pngajuan pemasangan instalasi pdam dan setelah saya follow up baru ada balasan dr pihak pdam pada bulan desember katanya belum bsa d lakukan instalasi di perumahan kami sedangkan pipa besar sya liat sdh d buat d depan perumahan kami, mohon bantuannya ibu bupati dan direktur pdam purbalingga untuk segera merealisasi pemasangan pdam d perumahan grand safira babakan dengan jumlah KK yg mendaftar untuk pemasangan kurang lebih 100 KK. terima kasih dan mohon secepatnya untuk segera dintindaklanjuti. wassalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh |
Waalaikum salam WW, Bapak / Ibu dinar yang kami hormati,
terimakasih atas laporannya kami coba merespon apa yang menjadi keluhan dan pengaduan bapak / Ibu
memang sudah menjadi kewajiban PDAM untuk melayani kebutuhan warga, namun demikian kami tidak terlepas dari keterbatasan Sumber Daya yang ada, sesuai dengan hal tersebut sesuai prosedur yang ada, calon pelanggan / warga yang ingin menjadi pelanggan PDAM harus mengajukan diri / mendaftar untuk kemudian tim teknis kami melakukan kajian teknis mungkin tidaknya calon pelanggan / warga tersebut mendapatkan layanan kami, setelah kajian teknis kemudian muncul gambaran biaya yang akan timbul, biaya / RAB tersebut akan di diskusikan dengan warga yang mengajukan untuk menjadi pelanggan, mungkin sampai dengan hari ini belum ada titik temu antara warga / calon pelanggan dengan pihak PDAM, kalo boleh tahu kapan dan kemana (PDAM unit./Pusat) proposal tersebut pernah diajukan dan kami akan komunikasikan dengan pihak terkait,
mungkin itu jawaban / respon sementara yang dapat kami sampaikan mohon maaf dan terimakasih
bapak/ibu juga bisa join / gabung di WA group PDAM di wagroup.pdampurbalinngga.co.id
KlikSelasa, 04 Feb 2020 09:53:17 WIB
Selasa, 04 Feb 2020 13:55:46 WIB
Selasa, 04 Feb 2020 13:59:13 WIB
Terimakasih pak dinar, kami sudah komunikasi dengan pihak terkait, untuk proposal alhamdulilah sudah kami terima, dari kajian sementara bahwa memang untuk jaringan sudah ada yang dekat dengan area tempat tinggal bapak/ warga, namun kita terkendala dengan keterbatasan aliran yang memang saat ini sudah digunakan/ konsumsi warga / pelanggan yang existing, kami terus mengusahakan dan mengadakan upaya untuk memperbesar daya aliran kami, yang sebenarnya sudah ada ijin untuk itu dan sudah masuk dalam rencana dan anggaran kami, saat ini kami sedang berkomunikasi dengan aparat dan warga yang akan terlewati jalur jaringan kami karena ada beberapa kepentingan yang harus dipenuhi mohon do'a restu dari bapak supaya rencana kami segera ter realisasi dan tanpa kendala yang berarti, demikian mohon maaf dan terimakasih
bapak juga bisa join / gabung di WA group PDAM di wagroup.pdampurbalinngga.co.id
Kamis, 06 Feb 2020 08:18:18 WIB