GAMBAR LAPORAN

...

Kamis, 16 Mar 2023 09:30

Telepon / Email : rovic*****@gmail.com
Jenis : Saluran Air PDAM
Lokasi : J943+CF9, Kandang Gampang, Kec. Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah 53319, Indonesia
Laporan : PDAM di area jl a yani kandnggampang pbg (Selatan PT Boyang), sering tidak mengalir, saat ini 16 Mar 2023 juga, sdh lbh dr 1 minggu tdk ngalir, hnya mngalir di tengah mlm skitr jm 00.00-04.00 pagi. Saya harus bolak balik tlp ke nomer pengaduan lewat tlp seluler, setelah saya tlp pun biasnya tdk direspon dg cepat, shg hrus tlp brulang kali. Air tdk mengalir ini sdh trjadi sejak 2016, saat dikomplen bbrp hr kmudin akan mngalir, tpi bbrp hr kmudian akan trulang lgi (tidak mengalir), kmudian ditlp lgi, baru ngalir, kmudian tidak ngalir lgi, dan bgitu strusnya dr hari ke hari sejak 2016-2023. Apa PDAM se gaptek itu ya, ga punya tempat pengaduan lwat WA/IG/FB. Bosen saya komplen2 trus, kpd pihk trkait, saya minta dg hormat, sgra diprbaiki "dg cara yg bener" jangan BENER dan NGALIR nya hnya bbrp hr aja, trus kambuh lagi.

KOMENTAR


Admin PDAM

Selamat pagi, terimakasih atas laporannya. Kami sudah menindaklanjuti dengan langkah awal yaitu melakukan pemetaan pada hari Jumat-Sabtu tanggal 22-23 Maret 2023 dengan tujuan melakukan pengukuran debit air selama 24 jam untuk mengetahui kondisi aliran dan sebagai bahan tindak lanjut untuk langkah penanganan selanjutnya. Kami juga sudah berkoordinasi dengan pihak Kelurahan Kandanggampang terkait kegiatan ini. Terkait pengaduan online bisa melalui media sosial FB = Forum Pelanggan PDAM Purbalingga, IG = tirtaperwira, Twitter = PdamPurbalingga, Pengaduan online = pengaduan.pdampurbalingga.co.id, Website = www.pdampurbalingga.co.id. Terimakasih atas laporannya


25 Mar 2023 09:14

LOKASI