GAMBAR LAPORAN

...

Jum'at, 20 Jan 2023 10:22

Telepon / Email : ano***@gmail.com
Jenis : SEKTOR LAIN
Lokasi : Tidak ada lokasi
Laporan : (1) Kami sudah ambil nomor antrian prioritas lansia dan balita (loket b), ada loket a untuk antrian umum, namun saat mulai panggilan loket b tidak ada yang jaga, kami sangat menyayangkan petugas memanggil nomor urut antrian umum, padahal ada kami yang menggunakan antrian prioritas (yang harusnya di utamakan). Saat pemanggilan antrian, nomor urut antrian umum sudah samapi nomor urut 5, dan kami yang prioritas baru nomor urut 1. (2) Banyak pegawai yang berangkat telat/abensinya telat. (3) Banyak pegawai yang belanja di jam kerja, padahal jelas jelas sudah jam kerja, kebetulan ada tukang sayur yang jualan tepat di depan puskesmas. Sepertinya memang sudah membudaya setiap hari, belanja di jam kerja dulu, baru bekerja. (diteruskan dari lapor.go.id https://www.lapor.go.id/laporan/detil/layanan-puskesmas-10)

KOMENTAR


Admin Dinkes

Terimakasih atas laporan yang diberikan.

Sebagai bahan tindak lanjut kami ke Puskesmas, mohon sertakan identitas Puskesmas dimana kejadian tersebut dialami. Kami berkomitmen untuk terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan. Jadi masukan-masukan yang diberikan dari masyarakat sangat kami perlukan.

Pembinaan-pembinaan sudah rutin kami lakukan, agar kepuasan masyarakat dalam pelayanan kesehatan dapat tercapai secara optimal. apalagi saat ini, Puskesmas secara rutin mendapatkan penilaian akreditasi, sehingga kualitas pelayanan menjadi hal yang utama.

Terimakasih.


20 Jan 2023 14:12