GAMBAR LAPORAN

...

Rabu, 21 Nov 2018 11:45:03 WIB

Nomor Laporan : 3SEDB6M9
Status Laporan : Selesai
Jenis Laporan : PUBLIC
Tipe : Non Infrastruktur
Sektor : SEKTOR LAIN
Lokasi : Tidak ada lokasi
Laporan : assalamu'alaykum warahmatullahi wabarakatuh yth. Bupati Purbalingga sy warga bukateja ingin matur terkait pelayanan bpjs (umum/ketenagakerjaan)yang terkesan dan terasa semrawut. di era digital utknmdptkn nomor antrian sja harus berdesakan di meja satpam, sementara satpam merangkap sebagai informan tentang bpjs kepada pendaftar baru umum.. bagaimana bisa efektif dan efisien jika untuk mndptkn nomor antrian sja harus berdesakan di meja satpam,semetara yang bersesakan tidak baris rapi hanya mengelilingi satpam trmksh atas perhatiannya

KOMENTAR


Admin Dinkominfo
Terimakasih sdr Ari atas masukannya. Akan kami teruskan ke pihak bpjs untuk mendapatkan tindsk lanjut sebagsimana mestinya.

Rabu, 26 Des 2018 05:35:35 WIB