GAMBAR LAPORAN

...

Senin, 21 Okt 2019 10:52:57 WIB

Nomor Laporan : 26HK5QW1
Status Laporan : Selesai
Jenis Laporan : PUBLIC
Tipe : Infrastruktur
Sektor : KEPENDUDUKAN
Lokasi : Tidak ada lokasi
Laporan : dinas kependudukan dan pencatan sipil tanggal 15 oktober 2019 kabupaten purbalingga tutup pelayanan lebih awal di jadwal istirahat jam12:00-12:30 tapi jam 11.30 hampir seluruh pegawai sudah tidak ada di pelayanan, cuma ada satu di meja pelayanan nomer 4. saya sangat kecewa dan dikecewakan oleh petugas loket 2 bagian akte. Petugas dua ibu2 menjelaskan nya ketus, tidak ada halusnya. Tolong dibagian loket akte supaya diperbaiki cara menjelaskan. Halus dalam menyampaikan,tidak hanya bilang harus kesana tanpa dijelasin.Apresiasi untuk petugas loket 4 Tolong diperjelas jam pelayanan kalau jam11.30 istirahat diganti plang, biar masyarakat tidak kecewa posisi jam11.30 an ada lebih dari 10 masyarakat duduk termasuk saya. (diteruskan dari website https://laporgub.jatengprov.go.id)

KOMENTAR


Admin Dinpendukcapil
Terimakasih atas masukannya, akan segera kami konfirmasi dan tindaklanjuti ke petugas yang bersangkutan.

Kamis, 31 Okt 2019 09:25:54 WIB