GAMBAR LAPORAN

...

Kamis, 09 Des 2021 11:50

Telepon / Email : ano***@gmail.com
Jenis : Administrasi Kependudukan (Akta lahir, Akta kematian, KK, KTP)
Lokasi : Tidak ada lokasi
Laporan : Mohon ditingkatkan respons dan kinerja aplikasi dukcapil optima purbalingga. karena kita diwajibkan online ketika mau urus urus dokumen, tapi nyatanya respons aplikasi malah super lelet dan cenderung menghambat. mohon ditingkatkan pelayanannya pak/buterima kasih. (diteruskan dari lapor.go.id https://www.lapor.go.id/laporan/detil/kinerja-aplikasi-pemerintah-yang-sangat-lambat)

KOMENTAR


Siswanto
Dengah hormat. Kami sampaikan bahwa untuk pelayanan KTP sehak bulan Oktober 2021 sampai saat ini mash mengalami keterlambatan, Sesuai informasi dari Dindukcapil (tempat cetak KTP) bahwa kendala keterlambatan karena keterbatasan blangko KTP di Dindukcapil. Untuk pelayanan di Kantor Kecamatan seperti pembuatan KK, mutasi data, dll masih lancar seperti biasa, mudah cepat dan bisa langsung di proses di tingkat Kec. Mrebet. Selanjutnya pd kesempatan pertama, kami akan menanyakan kembali ke Dinas Kandukcapil Kab. Purbalingga apakah KTP ybs sdh selesai dicetak atau belum, dan akan kami upayakan diprioritaskan. Kami dari Kec. Mrebet mohon maaf atas pelayanan yg masih kurang cepat dan akan kami perbaiki ke depan. .

09 Des 2021 17:53