GAMBAR LAPORAN

...

Jum'at, 28 Mei 2021 10:16

Telepon / Email : odew****@gamil.com
Jenis : Bansos COVID
Lokasi : Tidak ada lokasi
Laporan : untuk bantuan BPUM UMKM,saya sudah mendaftar ke kelurahan kandang gampang,namun sampai saat ini tidak ada bantuan yang saya dapat,pihak kelurahan mempersulit warga,tidak membantu tapi malah mempersulit warga agar tidak mendaftarkan bantuan yang seharusnya di bantu untuk segera melakukan pendaftaran,ini kelurahan kandang gampang malah tidak mendaftrkan nama warga yang sudah mendaftarkan,mohon bupati cek data semua warga yang sudah mendaftarkan di semua kelurahan bu,agar tidak ada kesenjangan.semoga di baca,terimakasih

KOMENTAR


Admin Dinkopukm

Assalamu 'alaikum Wr Wb

Yth. Ibu Okta Liawati Dewi

Salam Sehat dan Tetap Semangat

Ibu Okta atas apa yang ibu sampaikan kami sudah melakukan croscek ke database  yang ada, bahwa Kelurahan Kandanggampang telah menyampaikan usulan pendaftar BPUM melalui Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Purbalingga. Begitupun dengan data pendaftar dari seluruh Desa/Kelurahan se Kabupaten Purbalingga ada dalam database kami. Usulan  pendaftar BPUM dari Kelurahan Kandanggampang maupun dari Desa/Kelurahan lainnya  telah kami kirim ke Kementerian Koperasi dan UKM RI.Perlu ibu ketahui bahwa Dinas Koperasi dan UKM hanya bertugas menerima pendaftaran dan mengirimkan ke Kementerian Koperasi dan UKM RI di Jakarta. Sementara proses validasi data untuk menentukan yang bersangkutan mendapat atau tidak mendapat BPUM menjadi kewenangan Kementerian Koperasi dan UKM RI.

Demikian yang dapat kami sampaikan.Kuranglebihnya mohon maaf.

Wassalamu 'alaikum Wr Wb


28 Mei 2021 14:22