GAMBAR LAPORAN

...

Rabu, 26 Agu 2020 14:58

Telepon / Email : hack****@gmail.com
Jenis : Ketenagakerjaan
Lokasi : Tidak ada lokasi
Laporan : Keluhan : Rabu, 26 Agustus 2020 pukul 07.54 WIB, pelayanan sungguh tidak membuat nyaman. Saya pertama kali buat Kartu Kuning di loket 2, pelayan tidak ramah dan menggunakan nada cetus dan meremehkan pembuat kartu kuning. Mhn ditindaklanjuti.

KOMENTAR


Admin Dinnaker

Assalamualaikum wr WB. Terima kasih atas informasinya, baru pertama kali ada masukan terkait dari sikap pelayanan. Perlu kami klarifikasi bahwa saudara tidak mentaati tata tertib pelayanan.

1. Saudara tidak mau pakai masker sehingga petugas marah.

2. Saudara tidak membawa persyaratan ijasah, KTP dan foto hanya membawa surat pengantar dari kecamatan yang seharusnya tidak ada dalam persyaratan kartu AK.1.

3. Saudara tidak mengindahkan apa yang disarankan petugas loket pelayanan. Atas dasar hal tersebut jelas jelas petugas tidak dapat memberikan pelayanan kartu AK.1. Bahwa pemerintah daerah/Dinnaker tidak akan mempersulit pelayanan bila sesuai tata tertib da persyaratan yang telah dipenuhi. Untuk itu mohon saudara bisa mengajukan lagi dengan membawa persyaratan yang diminta. Demikian tanggapan kami, dan terimakasih atas informasinya.


01 Sep 2020 20:26