GAMBAR LAPORAN

...

Rabu, 22 Jul 2020 09:23

Telepon / Email : anonim******@gmail.com
Jenis : ADD / DD
Lokasi : Tidak ada lokasi
Laporan : paduan perbaikan kamarmadi dan bantuan JPS dsa DESA SEMPOR LOR kecamatan KALIGGONDANG KABUPATEN PURBALINGGA mohon di tindak lanjuti karena banyak penyelewengan bantuan yang di lakukan oleh prangkat desa dan RT setempat yang seharusnya untuk masnyarakat tidak mampu malah untuk keluarganya sendiri seprti perbaikan kamarmadi malah buat rt nya sendiri ini udah punya motor Rumah udah layak malah dapat bantuan padahal lebih bayak yang membutuhkan Sekali lagi mohon ditindaklanjuti untuk penyelewengan bantuan yang seharusnya untuk masnyarakat tidak mampu oleh perangkat des SEMPOR LOR DAN RT ,nya yang saling sekonggkol dalam penyaluran bantuan untuk kepentingan pribadi trimakasih (diteruskan dari laporgub.jatengprov.go.id https://laporgub.jatengprov.go.id/main/detail/65879.html#.Xxei2p4zYdU)

KOMENTAR


Admin Kecamatan Kaligondang
TERIMA KASIH ATAS LAPORAN SAUDARA AGUS PRIANTO UNTUK SELANJUTNYA KAMI AKAN SEGERA LAKUKAN KLARIFIKASI KE PEMERINTAHAN DESA SEMPOR LOR TERKAIT LAPORAN SAUDARA

22 Jul 2020 10:50

Pemdes Sempor Lor
Perbaikan kamar mandi yang dimaksud pelapor adalah Program Sanitasi Perdesaan Padat Karya. Bantuan ini diberikan kepada penerima manfaat sesuai dengan tahapan yang telah dilalui mulai dari : 1. pendataan nama-nama penerima manfaat 2. dokumentasi/foto lokasi dan kondisi objek penerima 3. survey penerima manfaat dilakukan oleh Tenaga Fasilitator Lapangan dari Kementrian PUPR. Berdasarkan hasil survey, menghasilkan nama-nama penerima manfaat yang layak/memenuhi kriteria untuk mendapatkan bantuan tersebut (termasuk Ketua RT yang dimaksud). Kriterianya antara lain masyarakat berpenghasilan rendah yang memiliki ibu hamil/batita/anak stunting/disabilitas, dll. Untuk penerima bantuan JPS dan bantuan lainnya sudah di-musdes-kan bersama BPD, RT/RW dan kelembagaan lain yang ada di desa. Terimakasih.

22 Jul 2020 20:39