GAMBAR LAPORAN

...

Sabtu, 06 Jun 2020 12:58

Telepon / Email : 089538303XXX
Jenis : Covid-19
Lokasi : Tidak ada lokasi
Laporan : Ass.wr.wb
Ngapunten Ibu Bupati,Kami dari Divisi EO lomba burung purbalingga.dari PLECI MANIA INDONESIA(PCMI) CHAPTER PURBALINGGA

Ingin menanyakan
Apakah kami diperbolehkan melaksanakan Latihan rutin kembali, seperti sebeumnya yg telah kami lakukan bertahun tahun yang menjadi penghasilan kami, baik dari EO burung,Juri burung,Panitia,Perawat burung,penjual pakan burung lomba,yg kesemuanya bergantung pada penghasilan tersebut ,yg telah berhenti karena aturan pembatasan COVID 19, dan kami pun tidak memperoleh bantuan dan keberadaan kami mungkin terlupakan,kami pun terdampak covid 19.
Selama ini kami melaksanakan latihan di gantangan pasar hewan pada sore hari, sehubungan telah di bukanya pasar hewan, apakah kami diperbolehkan kembali melaksanakan kegiatan lomba burung kembali dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan antara lain
1.Mewajibkan seluruh peserta serta panitia menggunakan masker
2.Menyediakan tempat cuci tangan di lokasi latihan.
3.Mengurangi jumlah kelas,dan mengurangi jumlah gantangan, sehingga pelaksanaanya lebih singkat
4.Mengatur jarak koloni antar pemain.

Semoga ibu Bupati mengijnkan kami mengadakan latihan kembali,Agar penghasilan kami berangsur angsur membaik seperti sediakala.

Jika masih belum di ijinkan karena kondisi di anggap belum kondisi,setidaknya kami diberikan bantuan untuk meringankan beban penghasilan kami..Kami tetap warga yg patuh terhadap aturan.

Terima kasih

Hormat kami

Handaru Danaradi
(Div EO PCMI PURBALINGGA)

KOMENTAR


Admin BPBD
Mengenai kondisi tersebut akan kami koordinasikan terlebih dahulu, terimakasih

09 Jun 2020 11:00

Admin BPBD
Setelah kami koordinasikan dengan badan-badan terkait penanganan COVID-19, Kegiatan yang anda maksud dapat berjalan kembali , dengan persyaratan seperti yang anda sebutkan dipertanyaan yaitu: 1. Mewajibkan Seluruh Peserta serta panitia menggunakan masker 2. Menyediakan tempat cuci tangan di Lokasi Latihan 3. Mengurangi jumlah kelas, dan mengurangi jumlah gantangan, sehingga pelaksanaan lebih singkat 4. Mengatur jarak koloni antar pemain 5. Membatasi jumlah pengunjung 6. Dilarang mengadakan praktek perjudian selama kegiatan 7. Menjaga kebersihan lingkungan saat kegiatan ataupun setelah kegiatan selesai Apabila dalam pelaksanaanya dilapangan masih dijumpai hal – hal yang tidak sesuai dengan persyaratan diatas dan tidak sesuai dengan protokol keamanan COVID-19, maka akan kami ambil tindakan penertiban. Terimakasih. -Admin BPBD Purbalingga-

12 Jun 2020 15:20

BALAS KOMENTAR