GAMBAR LAPORAN

...

Senin, 25 Mei 2020 12:21

Telepon / Email : ezama*****@gmail.com
Jenis : Pos Jasa Titipan
Lokasi : Tidak ada lokasi
Laporan : Tanggung jawab kurir JNT bobotsari, Kenapa selalu kebiasaan dengan kurir JNT bobotsari,yang selalu menitip kan paket kepada orang lain,tanpa memberi tahu kepada penerima asli nya, Paket itu sifat nya privasi,kenapa se enak nya menitip kan kepada orang lain, Beda desa pula, Ini bukan kali pertama kurir jnt se enak nya mengirim paket tidak sampai ke rumah tujuan, Seandainya paket hilang bagaimana? Sedangkan paket beli online,dengan status sudah di terima,maka valid di resi otomatis online,dan jika seandainya barang yg di terima hilang rusak atau tidak sesuai,siapa yg di rugikan? Jelas saya sbg konsumen beli online yg rugi karna tidak bisa retur barang,dg status barang sudah di terima,padahal barang belum saya terima,ini sangat merugikan,tolong lah jnt bobotsari hargai sedikit,jangan berkali kali seperti ini kerja nya,anda kurir tujuan jaga barang orang,agar sampai ke tujuan ke pemilik,bukan menitipkan ke oraang lain,

KOMENTAR


Admin

Terimakasih atas laporanya. 


09 Jun 2020 14:52